Flores Ungkap City Favorit Untuk Menangkan Gelar

Flores Ungkap City Favorit Untuk Menangkan Gelar

Cahayaqq.Com Agen Poker Dan Domino Online Uang Asli Indonesia Watford,  – Pelatih Watford yaitu Quique Sanchez Flores telah menyatakan bahwa dirinya yakin Manchester City adalah tim yang keluar sebagai juara kompetisi Liga Inggris musim ini.

Pernyataan yang di lontarkan pelatih asal Spanyol tersebut karena di pekan ke 20 The Citizens berhasil membungkam The Hornets dengan skor akhir 2-1.

Meski Arsenal yang lebih di favoritkan banyak kalangan memenangkan gelar juara, tetapi mantan pelatih Atletico Madrid itu percaya bahwa skuad asuhan Manuel Pellegrini yang akan meraayakan kemenangan di bulan Mei mendatang.

“Ya, saya pikir begitu dan saya akan terus berpikir yang sama hingga akhir musim City yang memenangkannya. Karena mereka juga di perkuat oleh pemain berkualitas David Silva dan Sergio Aguero. Mereka yang akan membuat sedikit penampilan tim berbeda,”

“Di awal musim Aguero mengalami cedera. Tetapi di putaran kedua nanti, dia akan menjadi pemain yang berbeda. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia.” kata Quique Sanchez Flores kepada media.

Pengumuman Kontes seo :
QaqaPoker.com Agen Judi Poker Online Indonesia Domino Terpercaya
Pokerwalet.Com Agen Poker Online Dan Capsa Online Terbaik Terpercaya Di Indonesia
Qilinpoker.Net Agen Poker Domino Qq Ceme Blackjack Terpercaya
mas andes

Author :

Terimakasih atas kunjungannya brother yang baru saja membaca artikel berjudul Flores Ungkap City Favorit Untuk Menangkan Gelar.
Share Artikel

Artikel Terkait